Daftar Isi

Masuk Islam, Jessica Iskandar Didukung Keluarga




Jessica Iskandar mendapat dukungan dari keluarga saat berniat menjadi mualaf. Meski lingkungan keluarga banyak beragama di luar Islam, namun Jessica merasa memiliki kebebasan dalam berkeyakinan.


"Keluarga aku, mereka berbagai macam agama, ngebebasin, apa yang kamu percaya kamu jalanin, enaknya ke mana tanggung jawab," ujar Jessica di Jl. Keramat Tajur No. 2 RT.03 RW.04 Desa Pemagarsari Parung, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/8) malam.

Niat pemain film Coblos Cinta itu pun ditanggapi positif oleh rekan-rekan seprofesinya. Tak sedikit dari sahabatnya yang ingin membantu proses untuk meyakinkan Jessica.

"Teman-teman aku malah senang. Mereka sangat mendukung. Ada yang "Ayo kapan? Sini gua ajarin," terang Jessica.

Anak dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari itu sengaja memilih agama Islam karena seiring bertambahnya umur ia merasa kurang besyukur.

"Umur bertambah, tapi ilmu agama masih nol. Pengen belajar, selain bisa dinikmati bisa disyukuri juga. Tau kepada siapa berterima kasih, bersyukur," pungkasnya.

sumber .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda Pengunjung Yang Ke

STATISTIK

 

Dunia Kita. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com